Tornado Destroyed Half a City in Indonesia! Natural Disasters Caught on Camera 2024

Spread The Viralist



A tornado in Rancaekek, Bandung Regency, which netizens call the Rancaekek Tornado, occurred on the afternoon of Wednesday, February 21, 2024. It was so powerful that it was similar to a tornado in the United States, the wind blob was so visible in the sky that it involved the houses below.

#storm #tornado #Indonesia #rancaekek #usnews

Floods in Montreal, Canada – https://youtu.be/BJJotdjYHMw

Hurricane Hilary in California – https://youtu.be/6k7nye58afs

If You Find Any inappropriate Use of Your Copyrighted Content (Footage, Photo & Music) in This Video; Then Please Contact With me.
— wildweatherus@gmail.com

The information on this WildWeatherUS YouTube Channel and the resources available are for educational and informational purposes only.

source

Recommended For You

About the Author: Wild WeatherUS

48 Comments

  1. ⛔️🛰🛰🛰& 5G.‼️
    A taste of the new world economy. It's too crazy for words.
    Whatever solar panel and wind turbines & food harvesting, everything is destroyed. Strength, what a mess! ! !

  2. +Ayat Ayat Satria Piningit
    AlKitab Yesaya
    30:28 Hembusan nafas TUHAN seperti sungai yang menghanyutkan, yang airnya sampai ke leher.
    8:7 sebab itu, sesungguhnya Tuhan membuat air sungai yang kuat dan besar, meluap-luap atas mereka, yaitu negeri dengan segala kemuliaan; Air ini meluap melampaui segenap saluran dan mengalir melampaui segenap tebing,
    8:8 serta menerobos masuk, ibarat banjir yang meluap-luap hingga sampai ke leher; dan sayap-sayap banjir yang dikembangkan menutup seantero negeri, hai orang beriman !
    64:8 " Dan sekarang, Ya Allah, Engkaulah Tuhan kami! Kami tanah liat dan Engkaulah yang membentuk kami, dan kami sekalian adalah buatan tangan-Mu.
    64:12 Melihat semua musibah ini, ya TUHAN, masakan Engkau tidak menahan diri, masakan Engkau tinggal diam dan menindas kami amat sangat?
    64:6 Demikianlah kami sekalian menjadi layu seperti daun dan lenyap oleh musibah seperti daun dilenyapkan oleh angin. Seperti orang najis dengan segala kesalehan kami seperti kain kotor!
    37:20 Maka sekarang, Ya Allah, TUHAN kami, selamatkanlah kami dari tangan angin badai, supaya segala kerajaan di bumi mengetahui, bahwa hanya Engkau sendirilah TUHAN.
    64:9 Ya TUHAN, janganlah murka amat sangat dan janganlah mengingat dosa kami untuk seterusnya! Sesungguhnya, pandanglah kiranya, kami sekalian adalah umat Satria Piningit-Mu.
    33:2 Ya TUHAN, kasihanilah kami, Satria Piningit kami nantikan! Lindungilah kami setiap pagi dengan tangan Satria Piningit-Mu, Ya selamatkanlah kami di waktu kesesakan!
    26:16 Ya TUHAN, dalam kesesakan kami mencari Satria Piningit; ketika hajaran-Mu menimpa, kami mengeluh dalam dosa dengan doa "
    46:13 " Keselamatan yang dari pada Satria Piningit-Ku tidak jauh lagi, sebab Aku telah mendekatkan dan kelepasan yang Kuberikan tidak bertangguh lagi; Aku memberikan kelepasan dan keagungan-Ku kepada Satria Piningit.
    51:16 Aku menaruh firman-Ku ke dalam mulut Satria Piningit dan tidak piningitkan Satria Piningit dalam naungan tangan-Ku lagi, supaya Aku kembali membentangkan langit dan meletakkan dasar bumi, dan berkata :" Semua bangsa adalah umat Satria Piningit-Ku!"
    52:10 TUHAN telah menunjukkan tangan Satria Piningit yang kudus di depan mata semua bangsa; maka segala ujung bumi melihat keselamatan yang dari Tuhan
    Alkitab Daniel 11:21 Menggantikan Presiden Jokowi muncul seorang yang mulia, yang bermartabat raja; tetapi dengan tak disangka-sangka Satria Piningit datang mendapat kedudukan sebagai Presiden di Indonesia !

  3. Salah satu cara menghancurkan pemerintahan Jokowi partai kita akan lanjutkan d Ngan bencana bencana dahsyat dis luruh dunia menaklukkan kekuatan iblis di dunia

  4. 日本は救助に行くな! 何年もかけて調査したデータを中国に無償で渡し 中国企業新幹線に決める等 日本企業の締め出しに関わる国なんて 縁切りで善し。
    ODAその他 今までの援助を無視して 今回は天然資源の輸出を大幅な減少をして来ている 裏切りインドネシア国・・無視が妥当。。

  5. TORNADO AND TYPHOON ARE MADE OF REMOVING SCALP OF THE BLACK HOLE INSIDE THE PLANET CAUSES OF THE DYING OF LAVA MADE OF THE LOST OF FUEL AND MINERAL OF THE PLANET BECAUSE BLACK HOLE ARE SUFFERED OF MANY GIANT FRICTION BETWEEN SOIL AND BLACK HOLE,,, TYPHOON ARE MUCH BIGGER SIZE THAN THE TORNADO AND THE SMALL SCALP ARE THE COLD RAINBOW

  6. Bandung timur Rancaekek & Sumedang dari dulu sering terjadi angin besar namun sekala kecil tapi tahun ke tahun skala itu membesar ini tentu nya dampak dari pemanasan global yg berdampak kepada cuaca extrim panas dingin yg tinggi jadi selalu hati" untuk wilyah nya

  7. The tropical storm's impact is causing anxiety about the future. Are we adequately preparing for the intensification of such weather events?

  8. 2024 there will be a great disaster because the GENERAL ELECTION FOR THE PRESIDENT OF INDONESIA WAS BETRAYED BY THE KPU AND THE CONSTITUTIONAL COURT OF THE 1945 UUD THEN GOD gave a natural disaster to the deceivers of the Indonesian people. So I hope all countries understand that this is Indonesia. If the leadership is EVIL TO THE PEOPLE THERE WILL BE MANY NATURAL DISASTERS🇲🇨

  9. Setengah kota apa? Kota kelurahan/desa mungkin iya. Terkhusus sekitar kawasan industri. Saya tinggal di dekat area terdampak, tapi didaerah saya aman

Comments are closed.