Pet Rescued Building Catfish Pond Around Rabbit House

Pet Rescued Building Catfish Pond Around Rabbit House
Spread The Viralist



I build fish pond around my every pet building because of 3 reasons.
1. Can help to stand my building for long life.
2. To protect pet from insect.
3. For Environment around pet building and make it more beautiful.
Building beautiful aquarium fish pond around my bunnies house shelter with water fall from rabbit head sculpture, this water fall use for creating the Oxygen in water for my fish. I raising my catfish into this new aquarium fish pond.
For more detail please follow me by:
Facebook Page : https://www.facebook.com/wildernesstvchannel/
Instagram : https://www.instagram.com/wildernesstvchannel
Patron : https://www.patreon.com/wildernesstv

source

Recommended For You

About the Author: Wilderness TV

49 Comments

  1. Лесная сказка)) очень симпатично и по-доброму. Вообще, мило, когда мужчина занимается обустройством красивого дома для зверушек ❤️. Приятно смотреть. ?

  2. ???????? ?? ???????? ?????????? ???????

    ???????????????????????
    Ramadan adalah bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Alquran sebagai petunjuk bagi manusia” (QS. Al-Baqarah [2]: 185).

    Di dalam bulan Ramadan terdapat ‘malam kemuliaan (lailatul qadr) yang lebih baik dari seribu bulan’ (QS. Al-Qadr [97]: 3). Begitu sakralnya periode mulia ini sebenarnya merupakan salah satu tradisi yang diwarisi Islam dari kebudayaan bangsa Arab.

    Kalangan Mutahannifun (penganut tradisi agama Hanif/Ibrahim) sudah ada yang konsisten melaksanakan tradisi itu, di antaranya adalah Abdul Muthalib, kakek Nabi Muhammad saw.

    Sebuah informasi dari kalangan sejarawan menyebutkan bahwa Abdul Muthalib sering mengecangkan kain sarung (yang membelit pinggangnya), lalu bertolak menuju Goa Hira’ untuk berkhalwat di sana, serta menginstruksikan agar menjamu kaum miskin selama sebulan.

    Begitu juga Zaid bin Amr bin Nufail, paman Umar bin Khaththab r.a., termasuk salah seorang penganut tradisi agama Ibrahim ini (Karim 2003: 8-9).

    Hari Minggu (Ahad), 1 Ramadan tahun ke-2 Hijriah, bertepatan dengan 26 Februari 624 Masehi, adalah Ramadan perdana bagi umat muslimin berpuasa. Namun, ada yang berpendapat bahwa kewajiban puasa Ramadan diumumkan oleh Rasulullah saw. pada hari Senin, 1 Sya’ban 2 H.

    Menurut Ibn Jarir, pada tahun tersebut puasa Ramadan diwajibkan. Ada yang berpendapat bahwa puasa Ramadan disampaikan kewajibannya di bulan Sya’ban pada tahun yang sama.

    Lalu dikisahkan ketika Nabi Muhammad tiba di Kota Madinah, beliau menjumpai kaum Yahudi yang berpuasa pada bulan Asyura. Nabi Muhammad bertanya kepada mereka, mereka pun menjawab.

    “Ini adalah hari di mana Allah menyelamatkan Musa dan menenggelamkan bala tentara milik Fir’aun.”

    Lantas Nabi bersabda, “Kami lebih berhak atas Musa daripada kalian.”

    Maka, Nabi berpuasa pada hari itu dan memerintahkan umatnya untuk berpuasa. Hadis ini disebutkan di dalam kedua kitab shahih karya Ibn Abbas (Al Baghdady 2012: 1-2).

    Ibn Jarir mengisahkan, “Di tahun ini orang-orang diperintahkan untuk menunaikan zakat fitrah. Ada yang berpendapat bahwa Rasulullah berkhutbah di hadapan orang-orang satu hari atau dua hari sebelum hari raya Idulfitri, dan memerintahkan mereka untuk menunaikan zakat fitrah

    ????? ?????? ?? ????????? ?? ????? ????? ??????

Comments are closed.